.::.

Kamis, 21 Oktober 2010

Inilah Sony Ericsson Cyber-shot S006 Terbaru 16,2MP & Sensor CMOS


Sony Ericsson telah memperkenalkan di Jepang ponsel terbaru Cyber-Shot S006 . Ponsel ini dirancang untuk operator KDDI, dilengkapi dengan layar sentuh besar dan built-in kamera dengan resolusi 16,2 megapiksel yang seperti kamera digital canggih. Kamera di ponsel ini menggunakan sensor CMOS autofokus dengan sensitivitas tinggi sampai ISO 12800 dan image processing Exmor R. seperti ponsel kamera, mungkin, cukup mampu menggantikan hanya kamera, tapi rupanya hanya untuk konsumen Jepang.



Spesifikasi lain dari produk Sony Ericsson terbaru ini adalah layar touchscreen 3.3-inch, prosesor dengan kecepatan 1 GHz (Platform Qualcomm Snapdragon), dukungan nirkabel Wi-Fi dan Bluetooth, FM radio dan penerima GPS serta ada Infrared port, 700MB  internal memory, dan MicroSD/MicroSDHC memory card slot (up to 16GB). Ponsel ini juga akan mendukung jaringan GSM maupun CDMA.


Selain itu, ditutupi dalam casing tahan air yang memungkinkan membuat gambar yang bagus di pantai atau dalam hujan. Sayangnya sistem operasi yang digunakan bukanlah Android tapi OS punya Sony Ericsson sendiri.
Sumber


1 komentar:

alfhiey sii kacamata mengatakan...

keren gan ...
berapaan nie gan???

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More