.::.

Rabu, 20 Oktober 2010

Karyadi Setengah Sadar Saat Disembelih

Dalam keadaan setengah sadar, leher Karyadi disembelih oleh Muryani, istri ketiganya, di kamar mandi.
Karyadi sebelumnya sudah dihantam tiga kali di bagian pipi dengan tabung elpiji 3 kilogram. Pembantaian itu terjadi pada Selasa (12/10/2010).
Hal itu disampaikan Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Boy Rafli Amar saat konferensi pers di Polres Jakarta Timur, Rabu (20/10/2010).
Menurut dia, setelah leher Karyadi dipotong, Muryani langsung membuang kepala korban ke Sungai Kalibaru, Kramatjati, Jakarta Timur. (Nurmulia Rekso)


Laporan wartawan KOMPAS C. Windoro AT.
Selasa, 19 Oktober 2010 | 15:21 WIB

Tribunnews.com/Nurmulia Rekso
Fotokopi KTP Karyadi yang diduga korban mutilasi di depan Pasar Induk, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Tersangka Muryani mengaku membunuh Karyadi, suaminya saat suaminya tidur. Korban dipukul balok, lalu dihantam dengan tabung gas. Tersangka kemudian memotong-motong mayat suaminya. Hal itu dilakukan karena ia cemburu setelah suaminya itu menikah lagi.
Hingga kini polisi masih mencari senjata tajam yang digunakan memotong-motong jenazah korban. Muryani mengaku membuang senjata tajam itu di tempat sampah di Pasar Induk Kramatjati. Sebelumnya diberitakan, polsisi menemukan bercak darah, pisau, dan tabung gas tiga kilogram yang digunakan untuk membunuh.
Muryani, pedagang buah di Pasar Rebo, Jakarta Timur, mengaku sang suami, Karyadi, pamit untuk pergi berbisnis ke daerah Cianjur, Jawa Barat .
Itu terjadi sehari sebelum penemuan potongan kepala di aliran air Kalibaru, Kramatjati, Jakarta Timur, 13 Oktober 2010. Istri ketiga dari empat istri Karyadi itu pun telah mengatakan hal tersebut ke semua pihak, termasuk ke pihak Kepolisian Resor Jakarta Timur, yang juga telah mengambil semua foto suaminya.
Menurut adik ipar Karyadi, Nurhayati (34), ia pernah mengetahui bahwa Muryani sempat mengancam membunuh Karyadi jika ternyata pria berperut besar itu kembali memikat hati perempuan. "Kalau kamu main perempuan lagi, saya berani untuk matiin kamu," tutur Nur mengulangi perkataan Muryani. Dan kenyataannya, Karyadi pun kembali menikah setelah menikahi Muryani.

SUMBER  KOMPASCOM


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More