.::.

Selasa, 11 Januari 2011

Dual Sim Card dengan rasa FROYO

                                                    =Gigabyte GSmart G1317 Rola=


Pabrikan asal Taiwan yang belakangan mulai bermain di kancah smartphone,kembali meluncurkan ponsel andalan yang berbasis Anrdoid Froyo.Selintas fisik ponsel bersensor sentuh TFT resistif ini,tak jauh berbeda dari ponsel lain sekelasnya.

Berkedalaman 16juta warna didukung layar seluas3.2inci,rasanya cukup memadai disitus sentuh.Nilai lebih ponsel berjuluk Gigabyte GSmart G1317 Rola ini adalah akses Dual Sim Card(GSM-GSM) yang ditawarkannya.Tentunya ini memberikan gairah baru di ranah ponsel pintar berbasis Android,soal kinerja ponsel ini sudah dibekali prosessor CPU Qualcomm MSM 7225528MHz.

Fasilitas lain yang disertakan ponsel dalam ponsel ini antara lain jaringan sekelas 3G/HSDPA yang cukup mumpuni menjelajah dunia maya.Kamera yang berkekuatan 3.15MP.Wifi,GPS,dan integrasi situs jejaring sosial.Namun sejauh ini pihak Gigabyte belum melansir secara resmi harga yang ditawarkan untuk produk ini.

Ponsel dengan terobosan baru ini disinyalir akan rilis sebagai menu tutup tahun.Pasar Eropa dan Asia,kemungkinan mencicipi lebih awal performanya...Tertarik mencoba kehandalan smartphone Android Dual Sim ini??...Kita tunggu saja kehadirannya di INDONESIA....hee,,

Specification

Network
2G
GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1
GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 2
3G
HSDPA 900 / 2100
Display
Primary
TFT resistive touchscreen, 16M colors, 240 x 400 pixels, 3.2 inches
External display
no
Memory
Built-in
512 MB ROM, 256 MB RAM
Card Slot
microSD  up to 32GB
Camera
Main
3.15 MP, 2048×1536 pixels
Video
yes
Features
Digital Zoom
Software
Processor
Qualcomm MSM7225 528 MHz processor
OS
Android OS, v2.2 (Froyo)
Features
Messaging
SMS (threaded view), MMS, Email, Push email
Browser
HTML
Java
MIDP 2.1
Radio
Stereo FM radio
GPS
A-GPS
Others
- Accelerometer sensor for UI auto-rotate
- Proximity sensor for auto turn-off
- 3.5 mm audio jack
- Dual SIM (Dual standby)
- Social networking integration
- Digital compass
- MP3/WAV/WMA/eAAC+ player
- MP4/WMV/H.264/H.263 player
- Organizer
- Office document viewer
- Voice memo
- Predictive text input
Connectivity
3G  Speed
384 kbps
Others
GPRS, EDGE, Bluetooth, USB, WiFi
Battery
Type
Li-Ion 1260 mAh
Talk Time
Up to ? h
Standby Time
Up to ? h
Size
Dimensions
113.5 x 60 x 13.3 mm
Weight
? g


35 komentar:

Teroris Cinta mengatakan...

hemmmmmmm keren bgt....mau dung....

Fatkhan mengatakan...

Bisa dijadikan referensi nich infonya....

sibutiz mengatakan...

wach wach,mau dunk ..???
gkgkgk (ngayal mode - on).
BTW makasih ya ka atas infonya...

salam sahabat selalu dari saya.

ehm kommunika mengatakan...

TC @ hee..


Fatkhan@ siiip...


sibutiz@ wkwkwkwk...ox makasih juga sob...

blogeforia mengatakan...

wah...matap...harga selangit gak?

JAMBI HARI INI mengatakan...

pengennya sih beli produk indonesia. tapi yg luar bagus2.

Ronny Dee mengatakan...

Harganya berapa ya?

SyahidaComputer mengatakan...

fiturnya banyak juga ya ... jadi tertarik ..!!

Ladida's Blog mengatakan...

saddizz . , keren banget . , pancen houye . ,

Kelpo mengatakan...

Waduh kelihatannya keren banget :)

Media Semarang mengatakan...

Sayang harganya tidak dicantumkan

Zoegenk0505 Blog mengatakan...

Mantabs gan....

Yulis Samoa mengatakan...

Keren - Fashinable - Classy ... Tiga kata deh buat Dual Sim Card dengan Rasa Froyo ...hehee

sibutiz mengatakan...

belum ada yang baru ya ka...???
makasih

Warung Helicopter mengatakan...

wew mantab banget, tapi itu android dengan dual simcard gimana batre nya yah . . . dua boros batre digabungin

NakGaul mengatakan...

Wow... Boleh dah ini infonya. Buat saya jadi pengin beli bos.

http://www.nakgaul.co.cc/

Kang Epul mengatakan...

Makasih kang infonya, Btw sy blom pernah pake ponsel android..ha.ha.ha...tinggaleun uy.

situsonline mengatakan...

yg gratis ada ga bro,

New Trik Tips Komputer mengatakan...

waw,.,.
brapa harganya sob ,.,.
bleh di kredit gak nih ,.,.??

home4u mengatakan...

mantaff gan..

Asis Sugianto mengatakan...

keren nih handphonenya sob, apalagi dual sim card..

New Trik Tips Komputer mengatakan...

waw
keren hpnya ,.,.
tapi mahal ,.,.

Asis Sugianto mengatakan...

wah keren banget handphonenya sob....

Daris Firzan mengatakan...

wah, dua simcard, hebat nih hp..

Muammar-Xp mengatakan...

bagus banget nih sob....

Go-blogg mengatakan...

wach,mantabs nich ka..
maaf baru mampir lagi nich..

lina@happy family mengatakan...

Ccckkk...keren, keren...
Trims infonya :)

sichandra mengatakan...

wah keren banget nih handphone :)

NINDAAA mengatakan...

makin keren aja hp2 baru

Hp Cartridge Refill mengatakan...

This is my first time i visit here. I found so many entertaining stuff in your blog, especially its discussion. From the tons of comments on your articles, I guess I am not the only one having all the enjoyment here! Keep up the good work.

yoga lanang setiyawan mengatakan...

wah blog untuk hp ya? emh mampir juga ke blog gua ya... gabelpesek.blogspot.com

obat maag kronis mengatakan...

nice info gan !!!

obat herbal ginjal bocor mengatakan...

hp yang canggih gan !!!

obat tradisional kolesterol mengatakan...

nice info gan !!!

http://obattradisionalkolesterolalamiherbal.wordpress.com/

Seven Volt mengatakan...

keren

http://hujanovember.blogspot.com

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More