.::.

Senin, 27 September 2010

Tukar Link

Nah ini dia cara yang disukai para blogger pemula untuk sukses mendatangkan pengunjung ke blog mereka yaitu Tukar Link. Tukar link maksudnya ya saling memberikan tautan (link), begini: Saya ngelink ke blog Anda dan Anda ngelink ke blog saya. Dengan cara demikian maka pengunjung blog saya bisa datang ke blog Anda, dan sebaliknya orang yang berkunjung ke blog Anda juga bisa datang ke blog saya lewat link tadi.
Dengan banyaknya link atau katakanlah pintu masuk ke blog Anda maka tentu saja blog Anda bisa lebih rame. Jika blog Anda ramai tentu Anda bisa tebak hasilnya: jika Anda berjualan maka bisa lebih laris, jika Anda cari pasangan bisa lebih cepat dapat jodoh, jika Anda ingin beken maka bisa jadi bisa lebih cepat terkenal. Jadi, cara sukses untuk meramaikan blog adalah dengan tukar link ini.
Langsung saja deh....silahkan para juragan untuk bertukar link nya disini....Jangan lupa konfirmasi melalui kotak komentar.

Terimakasih.


34 komentar:

marcellino agatha mengatakan...

Mohon maaf. Link Blog M.A yang terpasang di blog anda tidak salah.
Tolong di revisi. Jika sudah konfirmasi saya ke SINI untuk pemasangan link anda

Unknown mengatakan...

Mohon maaf. Link Blog M.A yang terpasang di blog anda salah.
Tolong di revisi. Jika sudah konfirmasi saya ke M.A untuk pemasangan link anda

ehm kommunika mengatakan...

udah di refisi mas ...maf yak...heu....txs

marcellino agatha mengatakan...

Sudah tersimpan di blog M.A
Thanks

Beben Koben mengatakan...

hmmm...gimana mksdx ini, duh lagi gak bisa mikir sob, badan gak vit nih >,<

Ilmal Yakin mengatakan...

Link nya sudah saya pasang, tapi bro sy minta agar link text menuju blog saya bro ubah sesuai dgn judul blog nya

"Tutorial Tips dan Trick Seputar IT"

tolong ya bro, thank you

ehm kommunika mengatakan...

ilmal yakin@ ok sob masih dalam proses..harap tunggu ya,

Unknown mengatakan...

Kunjungan Balik ni Gan . . !!
Gan Tukar link yuk . .
Link AGan udah ane pasang . . !!

EmKuBa mengatakan...

yuk tukar link
link nya itu betul apa gak kok salah??mohon di konfirmasi dan di link ya

http://emkuba.blogspot.com
nama tulis saja : emkuba

Unknown mengatakan...

gAN NANYA DONK ???
GIMANA CARA BUAT BACKGROUND WARNA ORANGE ITU BISA SEPENUH MONITOR WALO PUN D SRCOLL + - . . .???

ehm kommunika mengatakan...

ridwan@warna orange itu mah bawaan dari templet om...aku udah kunjungi blog nya mas ridwan tapi ga bisa kasih koment...

emKUBA@ Link sudah terpasang...txs ya...jgn lupa backlink nya..hehehe...

Yulis Samoa mengatakan...

Haloo...Link udah saya pasang yah...

Btw, saya mohon nama text link nua diganti jadi Yulis Samoa aja mas.. kalau HARMONY itu nama Theme WP nya.. Masih dalam proses mengganti :D

makasih dan maaf merepotkan ya mas.. ^ ^

ehm kommunika mengatakan...

Yulis Samoa@ Siap sob...langsung di proses...

sibutiz mengatakan...

link kawan telah terpasang,,,,
linkback ya...???

ekspresi mengatakan...

link sdh terpasang sob,
thank you :)

ehm kommunika mengatakan...

sibutiz@..trimakasih sob...udah langsung,.

ekspresi@.. terimakasih sob...

Kamal mengatakan...

Sob linkmu dah ku pasang tuh silahkan di cek n jgn lupa backlink ya...TQ

Salam by Blogger Makassar www.artikelkamal.com

ehm kommunika mengatakan...

Kamal@ langsung dalam prosess sob,txs...

ijial mengatakan...

salam kenal sob, ikutan tukeran banner dong, banner nya sudah saya pasang di http://warunghelicopter.blogspot.com/ , pasang balik yah, thx u

ehm kommunika mengatakan...

ijal@ langsung dalam proses sob,,,txs

dgh mengatakan...

mw tukar link tp g punya abner gmn ni mas

ehm kommunika mengatakan...

bagus@ Ga masalah sob...link teks blog kamu nanti saya pasang ox...txs,

Me and Confucius mengatakan...

Link sudah saya psang silakan di cek..

ijial mengatakan...

kayaknya belum keliatan juga link saya gan :(

widnya mengatakan...

tukeran link yuk gan..

ni link saya www.home4u21.blogspot.com

link udh terpasang :)

widnya mengatakan...

sob, tlg ganti nama link saya ya, jd "Home For You" aj, hehe (yg sekarang home4u21.blogspot)

thx sob :)

NakGaul mengatakan...

Tuker link sob. saya pasang dulu punya situ.

http://Nakgaul.co.cc/

Noell_vb mengatakan...

kunjungan malam..semoga kabar baik selalu..'salam dari ambon gan..mantap ..
nice blog

Home For You mengatakan...

sori bro.. bs tlg dganti gak URL link saya??
jd http://home4u21.blogspot.com .. thx you :)

Zul mengatakan...

sippp gan... tks

Blogging Dan Internet mengatakan...

LIN Barnernya saudah saya pasang di blog saya gan, silahkan di cek.
Mohon link balik ya, tank's

Donny St.Maulana mengatakan...

Gan...ikutan tukar link ya...linknya bisa dibantu ? Trims.

Unknown mengatakan...

link sudah terpaang sob..
ditunggu back linknya..
lagubaru09.blogspot.com

Unknown mengatakan...

link sudah saya pasang, silahkan cek di http://yahyanuri.blogspot.com dengan judul kode rahasia handphone
terima kasih, semoga bisa lebih akrab

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More