.::.

Sabtu, 30 Oktober 2010

HANDPHONE UNIK Nokia 888 COMMUNICATOR

Sepertinya vendor ponsel yang satu ini tak pernah kehabisan ide untuk menciptakan desain untuk produknya,dan yang kita tahu  produk dari NOKIA sangat di gandrungi sekali oleh masyarakat indonesia.Seperti halnya ponsel  yang didesain oleh Tamer Nakisci ini menggunakan baterai cair, mode pengenal suara, layar sentuh fleksibel, dan ‘touch sensitive body cover'.Nokia 888 merupakan ponsel yang dapat dibawa kemana aja dalam berbagai bentuk.

Hp Nokia 888 ini dapat dilingkarkan, dilipat, dan dapat pula ditaruh di pakaian Anda seperti sebuah chip. Nokia 888 dapat diubah sesuai kondisi sehingga Hp ini lebih ergonomical, contohnya ketika Anda hendak menelepon, bentuk tampilan Nokia 888 berubah menjadi seperti bentuk telepon zaman dulu. Nokia 888 juga menyediakan fitur menarik seperti e-motions. Jadi dengan adanya fitur ini, Anda tidak perlu lagi selalu menyampaikan sesuatu dengan menelepon atau mengirimkan sms dalam bentuk kata. Anda cukup mengirimkan suatu simbol tertentu. Akan tetapi, layanan ini hanya dapat digunakan untuk sesama pengguna HP Nokia 888.

Melihat teknologi yang dikembangkan melalui handphone Nokia 888 Communicator ini, maka tidaklah heran jika handphone ini akan menjadi salah satu handphone favorit masyarakat indonesia.

Dari berbagai sumber.




7 komentar:

zoftpc mengatakan...

reviewnya mantep gan.. sip siippp.. :)

Anonim mengatakan...

harganya berapaan????

Anonim mengatakan...

memang hp nokia bagus-bagus....!pantas saja jadi hp papan atas
eh... tapi kamera brp pixel si?
harganya dan kira-kira diperkenalkan ka

Hira Caves mengatakan...

kapaaan ke indonesiaaa...nge cupin atu yak :)

Unknown mengatakan...

harganya berapa gan.?

Tips Microsoft Office mengatakan...

Wah keren handphonenya.... brp tuh harganya?

Desain Rumah Modern mengatakan...

berapa tuh harganya???

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More