.::.

Kamis, 30 Desember 2010

ANDROID FROYO KELAS MENENGAH

=Acer beTouch E140=



Sukses menggelontorkan Smartphone papan atas,Acer merilis seri baru berbasis Android yang menyasar kasta menengah.Bentuknya tak beda jauh dengan beberapa varian Smartphone Android kebanyakan.Bedanya Acer beTouch E140 inisudah mengadopsi versi baru yakni Froyo(V2.2).

Selintas modelnya mirip varian Samsung Galaxy 5 atau klan ideosnya Huawei.Acer nampaknya ingin berkompetisi dikalangan tengah dengan mengedepankan flatfomnya sebagai unggulan.Layarnya seluas 2,8inci,TFT resistif touchscreen,serta kedalaman warnanya yang hanya menjangkau angka 256ribu disinyalir sebagai objek pemangkas nilai produksi.

Dengan harga cukup ramah dikantong yakni 200Euro atau sekitar 2,5juta rupiah,ponsel yang dipersenjatai prosesor CPU Qualcomm MSM 7227 600MHz serta kamera berkekuatan 3,15megapixel ini cukup layak dijuluki sebagai Smartphone berkemamouan lengkap.

Selain itu keleluasaan jelajah HSDPA dan HSUPA pada jaringan GSM membuat jelajah ranah maya menjadi hal mengasyikan.Tertanam juga memory slot external,GPS dan WiFi.Tak ketinggalan sokongan baterai 1300mah bertipe Lithium Ion yang cukup menunjang aksi ponsel ini secara optimal.

Spesifikasi dan Fitur Acer beTouch E140 :
General Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 MHz
HSDPA
Announced 2010, 4Q
Processor Qualcomm 7227 600 MHz processor
SAR Rating
Color Available Black
Size Dimensions (mm) 104.5 x 55.8 x 12.8
Weight (g) 95
Display Type TFT capacitive touchscreen, 256K colors
Size 240 x 320 pixels, 2.8 inches
Lines 0
Menu Touchscreen
Design Type Blok
Antenna Fixed Internal
Keys Navigation Touchscreen
QWERTY No
Soft
Other Accelerometer sensor
Lighting
Memory Phonebook Practically unlimited entries and fields
Internal (MB) 256 MB RAM / 512 MB ROM
Expansion microSD, up to 32GB
Battery Type Standard battery, Li-Ion 1300 mAh
Stand-by (hrs) Up to 400 hour (2G) / Up to 500 hour (3G)
TalkTime(min) Up to 360 minutes (2G) / Up to 300 minutes
Ringtones Polyphonic
Customization Yes
Audio Format MP3/WAV/WMA/eAAC+ player
MP3 Player Yes
Voice
FM Radio Yes
A2DP Yes
Video Format MP4/WMV/H.264/H.263 player
Recorder Yes
TV Null
Entertainment Games Yes + Downloadable
Messaging SMS Yes
Total SMS 1000
MMS Yes
EMS Yes
Email Yes, IMAP, POP3, SMTP, Push e-mail
IM
Push-To-Talk
Connectivity HSDPA Yes, HSDPA 7.2 Mbit/s
EDGE Yes
Bluetooth Yes, v2.1 with A2DP
3G Yes
GPRS Yes
Infrared (IrDA) No
USB Port Yes
WIFI/WLAN Yes, Wi-Fi 802.11 b/g
Data Cable Yes, v2.0 microUSB
Data Modem
Software Java (J2ME) Yes
WAP Not Supported
Platform OS Android OS – Android OS 2.2 Froyo
Browser HTML
Predictive Text Entry
Speech Codes
PIM Application
Others Application Social networking integration, Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Google Talk
Personal Themes No Info.
Caller ID Yes
Profile ID Yes
Camera Lens Type CMOS, 3.2 Megapixel
Digital zoom Yes
Max. Resolution 2048×1536 pixels
Flash No
Night Mode No
Multi Shot
Frame Types
Extra Features
Photo Format
Harga Acer beTouch E140 :
Acer beTouch E140 akan dibanderol dengan harga 200 Euro atau sekitar Rp. 2.5Jutaan.


14 komentar:

Yulis Samoa mengatakan...

Biar dikata Kelas Menengah, tapi modelnya boleh juga tuh.. hehhe

BLOG-SANTAI mengatakan...

sayang ga ada keyboard fisiknya ya walopun sudah Touchscreen..
Coba kya X10 mini pro.. ohoo, pastinya lebih hot gan!

Ladida's Blog mengatakan...

wah . , asyik tuh kayaknya smartphone pabrikan acer ini . ,

cocok buat kelas menengah pula . , thanks kawan infonya . ,

sukses selau !!

ehm kommunika mengatakan...

MbakYulis@ iya mbak...betul...hee..txs ya


BLOG-SANTAI@ hehehe..kalo ada keyboard harganya ga jadi duasetengah brader,,,,,tapi iya juga ya??kalo ada keyboardnya tambah cakepan tuh,,,,


Ladida's Blog@ Thxs juga ya brader sudah berkunjung....

sichandra mengatakan...

waah mantaap nih handpohone android ,kapan-kapan kalau ada duit , saya ganti hp android deh , hehehe
thanks atas info nyaa sob ^_^

danupuspito mengatakan...

pengen na punya HP android... pengen.. x
tapi gak da duit sob....

sibutiz mengatakan...

makasih ka atas infonya..
pingin memilikinya eunk...

widnya mengatakan...

Android adalah OS mobile masa depan, isn't it? :)

Mr. BA mengatakan...

Ok kayaknya. liat batre nya lumayan tahan lama tuh

syahida mengatakan...

Wah kalo liyat hp yang ditayangin ini jadi pengin sekali punya ... tapi apa daya ...

budiawanhutasoit mengatakan...

android semakin berjaya kayanya...

Anak Brayan mengatakan...

wahhh.., sampe sekarang gw ga tau ne apa itu android dan apa keunggulan nya di bandingkan handphone bersistem lain

Contoh Makalah mengatakan...

incaran nih android. ^^

ijial mengatakan...

duh gak tahan liat merk nya, makin manteb aja nih android

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More