.::.

Senin, 04 Oktober 2010

Nokia Segera Kirimkan Nokia N8

HELSINKI, KOMPAS.com - Nokia mengumumkan akan segera melakukan pengiriman pertama Nokia seri N8. Nokia N8 digadang-gadangkan mampu menandingi kepopuleran BlackBerry dan iPhone di pasar smartphone.

Nokia menyebutkan, pengiriman Nokia N8 akan segera dilakukan, setelah mereka mendata seluruh pre order yang dilakukan. Konon, pre order ini menjadi yang terbanyak dalam sejarah ponsel Nokia.

Nokia N8 sudah dilengkapi kamera 12 MP, dengan lensa Carl Zeiss dan layar 3,5 inci. Smartphone teranyar Nokia ini menggunakan sistem Symbian dengan koneksi langsung ke situs jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter.

Nokia melansir seri N8 ini pertama kali di bulan April, dengan target pengiriman di bulan September. Namun pekan lalu, Nokia mengumumkan kemungkinan pengiriman seri N8 mereka ini baru akan dilakukan Oktober ini.

Awal bulan ini, Nokia mengganti CEO mereka Olli-Pekka Kallasvuo dengan mantan petinggi Microsoft Stephen Elop. Elop yang berkebangsaan Kanada menjadi CEO pertama Nokia yang bukan berasal dari Finlandia.(KONTAN/Agung Ardyatmo)


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More