.::.

Jumat, 01 Oktober 2010

Aplikasi Java Rockin'land di BlackBerry



Sebagai festival musik yang disebut-sebut paling bes
ar di Asia Tenggara, Java Rockin'land tampaknya tak mau sekadar jalan. Didukung oleh penampil band internasional yang sudah lama macam The Smashing Pumpkins dan Arkarna plus puluhan band lokal, rasanya sayang jika acara ini tak dikemas dalam format digital yang bisa diakses lewat BlackBerry.

Lagi-lagi 7Langit pun tak tinggal diam. Developer ini pun telah menyiapkan aplikasi Java Rockin'land. Kontennya tentulah berbau acara besar itu, lengkap dengan berbagai informasi pendukung. Jadwal tampil artis juga bisa dilihat di sini. Maklum, dengan puluhan penampil, biasanya ada pula penonton yang memilih artis yang layak ditonton.
Aplikasi ini menyertakan enam fitur, antara lain Festival Info, Daftar Artis, InterMusik, LangitMusik yang merupakan toko lagu digital besutan Telkomsel, Buzz yang berisi kuis, news, themes, lalu yang paling penting, fitur Schedules.
Aplikasi gratis ini bisa diunduh melalui alamat http://jrl.7langit.com.http://jrl.7langit.com./ Aplikasi ini cocok untuk berbagai seri BlackBerry, termasuk seri tergres, Torch. Aplikasi juga tersedia dalam berbagai versi OS.
Tunggu apa lagi, buruan unduh. Kalaupun tak sempat nonton, setidaknya ada "kenang-kenangan" aplikasi. (ANDRA/FORSEL)


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More